Minggu, 11 Maret 2012

Komplain


Pojok Pulsa berusaha melayani Anda sebaik mungkin, tidak tertutup kemungkinan ada gangguan dan permasalahan. Berikut ini beragam solusi permasalahan yang terjadi:

T: Kirim transaksi ke SMS Center tidak ada respon
J: Jika tidak ada respon silakan pergunakan sms center lain. Kadang bisa juga karena sms reply lambat masuknya (Sms operator pending). Silakan pergunakan ym center atau webreport untuk cek transaksi.
T: Transaksi Lama
J: Biasanya karena ada gangguan dari operator sehingga lama masuknya. Bisa juga karena antrian panjang, tapi jika operator lancar maka kurang dari 5 menit akan masuk. Silakan tunggu beberapa saat, jika tetap tidak masuk silakan komplain ke sms/ym center atau kontak di bawah ini.
T: Transaksi Gagal
J: Transaksi gagal bisa karena:
  1. Gangguan dari Operator.
  2. Nomor tujuan salah.
  3. Transaksi nomor yang sama dalam sehari. Untuk isi dobel gunakan format transaksi dobel seperti yang ada di Cara Transaksi.
  4. Produk kosong karena stok dari dealer belum masuk. Tapi ini sangat jarang terjadi.
T: Laporan Sukses, Ada Serial, Tidak ada sms pulsa masuk di hp penerima
J: Silakan cek pulsa manual di hp pembeli.
T: Laporan Sukses, Tidak Ada Serial, Pulsa Tidak Masuk
J: Silakan komplain ke Pojok Pulsa dengan format Info.
  • Format : INFO.ISI PESAN.PIN
  • Contoh : INFO.tgl 010809 S10 ke 08157912345 pulsa belum masuk tolong dicek.1234
T: Laporan Sukses, Ada Serial, Pulsa Tidak Masuk
J: Pastikan Nomor Tujuan Anda benar. Jika benar, kemungkinan besar ada eror di operator. Silakan komplain ke kami. Kami akan mengeceknya di operator atau memberi tahu cara validasi langsung ke operator.
T: Deposit Lama Tidak Masuk
J: Jika menggunakan sistem tiket dan lebih dari 1 jam tidak masuk silakan konfirmasi manual dengan:
  • Format: Info.Isi pesan.pin
  • Contoh : Info.PojokCell ID P9999 telah deposit ke BCA Rp100550 dari BCA atas nama Roky Hariadi.1234
Jika transfer sistem manual, pastikan menggunakan angka unik untuk mengenali transfer Anda semisal Rp100550, jangan Rp.100000 saja.
Deposit BRI dicek secara manual di bank setiap hari kerja Senin sampai Jumat pukul 14.00 Wib, sehingga deposit lama masuknya. Gunakan bank lain jika ingin cepat. Sabtu Minggu deposit BRI tutup dan akan diproses pada hari selanjutnya.
Pastikan no rekening Pojok Pulsa adalah benar. Nomor rekeningnya aseperti yang tertera di halaman deposit.
Ada kalanya internet banking macet, sehingga kami harus menunggu sampai lancar kembali. Kami akan menginfokan kepada Anda jika ada bank yang macet lewat laporan transaksi, misalnya saat cek saldo dsb. Gunakan bank lain jika salah satu bank macet.
Untuk masalah lainnya Anda bisa langsung komplain melalui kontak dibawah ini.

KONTAK

Ingin menanyakan sesuatu, komplain atau konfirmasi deposit dapat melalui customer service kami dibawah ini. Kami akan selalu memberikan pelayanan maksimal untuk Anda.
Yahoo Messenger :
  • cspojok_dita
  • cs_pojok
  • cs_pojok1
  • cspojok2
Telepon: (09.00 – 21.00)
  • 021-95098690
  • 021-92298937
Alamat:
  • Kantor Pusat Pojok Pulsa: Jl. Pembina 1, Rt 014/02 No.23 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.
Selamat Bertransaksi, Saldo Anda Amanah Kami


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal